Selasa, 01 April 2014

BAE Systems Membantu RAAF Mendapatkan 'Eyes in the Sky '



Adelaide , SA : BAE Systems hari ini menandatangani AU $ 77.000.000 , lima tahun perpanjangan kontrak dengan Boeing Pertahanan Australia ( BDA ) untuk melanjutkan dukungan untuk perang elektronik sub - sistem kapal RAAF Wedgetail Airborne Peringatan Dini dan pesawat Control.

Ini memperluas kontrak dukungan yang ada sampai setidaknya pertengahan tahun 2019 dan mempertahankan posisi 35 terampil tinggi di Australia Selatan . Hal ini juga membuat BAE Systems berada di garis depan dalam kemampuan peperangan elektronik Australia . Ekstensi ini mengikuti penandatanganan baru-baru ini dan mengumumkan perpanjangan lima tahun untuk kontrak utama dukungan Wedgetail antara BDA dan Persemakmuran .

BAE Systems telah memberikan teknik, pemeliharaan dan suku cadang untuk mendukung Wedgetail peperangan elektronik suite yang di bawah subkontrak ke Boeing untuk dua setengah tahun terakhir . The state-of - the-art peralatan dioperasikan oleh on-board spesialis sensor untuk mencari dan mengidentifikasi emisi radar dan untuk melindungi pesawat dan awaknya dari ancaman rudal potensial.

" Kami sangat senang untuk mempertahankan pekerjaan ini dan ketrampilan khusus di Australia Selatan , " kata Kim Scott , Direktur Land & Integrated Systems . " Kami percaya bahwa terus sukses di program ini akan membantu menunjukkan bahwa jenis teknologi canggih dan kemampuan dapat diberikan secara lokal dengan standar dunia . "

" BAE Systems merupakan mitra kunci dalam program dukungan Wedgetail " , kata BDA Mark Horton , Bertindak Wedgetail In -Service Support Program Manager. " Perpanjangan kontrak BAE Systems ' mengakui hasil yang dicapai selama periode dukungan awal dan melanjutkan kemitraan yang sangat baik kami telah menetapkan . "

" Kami sangat bangga dikaitkan dengan proyek Wedgetail dan berharap untuk melanjutkan hubungan itu , " kata Scott .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar